Senin, 04 Agustus 2014

Obat Untuk Kencing Manis

Obat Untuk Kencing Manis ( Diabetis )

Obat Untuk Kencing Manis Yang Terbuat Dari Bahan Bahan Herbal Alami Pilihan ACE-MAXS
Manusia tersusun atas sekumpulan Organ, Jaringan, Sel, Molekul dan Zarah yang merupakan Saripati Tanah.
Maka manusia membutuhkan keseimbangan unsur unsur penting seperti Mineral, element dan senyawa yang berasal dari tanah, Maka dalam kondisi sehat unsur-unsur tersebut diperlukan untuk mengoptimalkan fungsi dan dalam kondisi sakit unsur unsur tersebut diperlukan untuk mengembalikan fungsi ."(tauhid NUR AZHAR)"

Definisi Kencing Manis

Obat Untuk Kencing Manis- Kencing manis atau diabetis adalah suatu group dari penyakit metabolisme dikarakteristikan oleh tingkat-tingkat gula darah (glukosa) yang tinggi, yang berakibat dari kerusakan kerusakan pada pengeluaran insulin atau kerja insulin, kencing manis, umumnya dirujuk sebagai diabetis pertama kali diidentifikasikan sebagai suatu penyakit yang berhubungan dengan "air seni manis" , peningkatan tingkat gula darah menjurus pada kebocoran glukosa kedalam urin, karena itulah disebut sitilah kencing manis. secara normal, tingkat-tingkat gula darah dikontrol secara ketat oleh insulin, suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin menurunkan tingkat gula darah. Ketika gula darah naik (contohnya, setelah makan makanan), insulin dilepas dari pankreas untuk menormalkan tingkat gula. Pada pasien-pasie dengan kencing manis/diabetis, tidak kehadiran atau produksi yang tidak mencukupi dari insulin menyebabkan hyperglycemia. Diabetis adalah suatu kondisi medis kronis, yang berarti bahwa walaupun itu dapat dikontrol, dia berlangsung seumur hidup. dampak dari penyakit kencing manis dapat menjurus pada " Kebutaan, Gagal Ginjal, dan Kerusakan Syaraf. Diabetis juga adalah suatu faktor penting dalam mempercepat pengerasan dan penyempitan dari arteri-arteri (atherosclerosis), menjurus pada strokes, penyakit jantung koroner, dan penyakit-penyakit pembuluh darah besar lainnya. Ini dirujuk sebagai penyakit makrovaskuler (macrovascular disease). Diabetis mempengaruhi hampir 17 juta orang (kira-kira 8% dari populasi) di Amerika. Sebagai tambahan, suatu tambahan yang diperkirakan dari 12 juta orang di Amerika mempunyai diabetis dan bahkan tidak mengetahuinya.

Penyebab Kencing Manis

Obat Untuk Kencing Manis- Produksi yang tidak mencukupi dari insulin (baik secara absuolut atau relatif pada kebutuhan tubuh), produksi dari insulin yang rusak atau ketidakmampuan sel sel untuk menggunakan insulin dengan baik dan secara efisien menjurus pada hyperglycemia dan diabetis. Kondisi terakhir ini kebanyakan mempengaruhi sel-sel otot dan jaringan-jaringan lemak, dan berakibat pada suatu kondisi yang dikenal dengan "resistensi insulin" ("insulin resistance"). Ini adalah persoalan utama pada diabetis tipe 2. Kekurangan absolut dari insulin, umumnya sekunder terhadap suatu proses merusak yang mempengaruhi sel-sel beta didalam pankreas yang menghasilkan insulin, adalah kelainan utama pada diabetis tipe 1.
Glukosa adalah suatu nutrisi yang penting yang menyediakan energi supaya sel-sel tubuh dapat berfungsi dengan baik. Karbohidrat diurai didalam usus kecil dan glukosa didalam makanan yang telah dicerna kemudian diserap oleh sel-sel usus kedalam aliran darah, dan dibawa oleh aliran darah keseluruh sel-sel tubuh dimana ia digunakan.
Insulin adalah suatu hormon yang diproduksi oleh sel-sel khusus (sel-sel beta) dari pankreas. Pancreas adalah suatu organ didalam perut yang berlokasi dibelakang lambung. Selain membantu glukosa masuk kedalam sel-sel, insulin juga penting dalam pengaturan tingkat glukosa yang ketat didalam darah. Setelah makan, tingkat glukosa darah naik. Sebagai jawaban atas peningkatan tingkat glukosa, normalnya pankreas melepaskan lebih banyak insulin kedalam aliran darah untuk membantu glukosa masuk ke sel-sel dan menurunkan tingkat-tingkat glukosa setelah makan.


Di atas merupakan tabel laporan statistik dari Internasional Diabetes Federation (IDF) menyebutkan, bahwa sekarang sudah ada sekitar 230 juta penderita diabetes, angka ini terus bertambah hingga 3% atau 7 juta orang setiap setahunnya.

Agar diabetes mellitus tidak sampai menyerang kita, kita perlu melakukan beberapa pencegahan. Ada tiga cara yang dapat dilakukan, yaitu :

Pertama, pencegahan primer diterapkan untuk kelompok yang berpotensi terkena penyakit ini, meliputi usia di atas 45 tahun, berat badan lebih ideal (gemuk), ada garis keturunan, abortus berulang, serta infertilitas. Cara mencegahnya adalah dengan menjaga kesehatan tubuh, membiasakan pola hidup sehat, tidak merokok, olahraga teratur dan terukur, serta menghindari junk food. Menurunkan kadar glukosa dalam darah dengan berolahraga. Menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol dalam darah. Memperbaiki peredaran dalam tubuh. Mengurangi stres dan mengawasi berat badan.

Kedua, pencegahan sekunder dengan melakukan deteksi dini dan terapi untuk menghindari penyakit lain yang berakibat fatal sampai kematian, yaitu dengan mengikuti tes penyaring gula darah, menjaga kesehatan gigi-mulut, kuku, kulit, mata, kelainan diet menyenangkan, serta melakukan pemeriksaan umum 6-12 bulan.

Ketiga, dengan rehabilitasi medis, fisik dan mental, perawatan menyeluruh, dan konsumsi obat-obatan herbal. Hal yang lebih penting lagi ialah adanya motivasi untuk sembuh serta dukungan dari keluarga.


Konsumsi Ace-Maxs Sekaligus Mengobati Kencing Manis


Ace Maxs merupakan minuman atau jus kesehatan untuk tubuh kita yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak , kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit degenerativ seperti kencing manis.

Khasiat Dari kulit Manggis

Zat xanthone terdapat pada buah manggis, Rasanya tak berlebihan bukan untuk menyebutkan bahwa buah manggis adalah buah dengan sejuta khasiat, memang , buah ini tak hanya memiliki rasa yang manis dan segar, namun juga mengandung banyak sekali khasiat untuk pengobatan kesehatan kita, hampir seluruh bagian buah manggis mulai dari buahnya , kulit buahnya, daun bahkan kulit kayunya memiliki khasiat untuk kesehatan atau pengobatan. berbagai penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit yang berat bisa diobati dengan khasiat kulit manggis ini, karena itu , buah manggis di kenal sebagai buah yang mengandung zat antioksidan tertinggi di dunia.

Buah manggis mengandung xanthone cukup tinggi , kulit buahnya mengandung antosianin seperti cynidin-3-sophoroside dan cyaniding-3-glucoside, Inti xanthone bebas berupa Kristal jarum yang tidak berwarna, dengan jarak leleh 1730C hingga 1740C. Namun inti ini sangat jarang dijumpai di alam. Yang sering dijumpai adalah dalam bentuk turunan oksigenisasinya, sehingga pada umumnya xanthone yang diisolasi brbentuk Kristal jarum berwarna kuning. jadi buah manggis sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia karena mengandung xanthone, Senyawa ini adalah subtansi kimia alami yang tergolong dalam polyphenolic, yang dihasilkan metabolit sekunder. Manggis juga mengandung katekin, potassium, kalsium, fosfor, besi, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin B6. Kandungan  xanthone tertinggi terdapat dalam kulit buah, yaitu mencapai 107,76 mg/100 gram kulit buah.

xanthone yang terkandung mempunyai aktifitas antioksidan dan anti-inflamasi sehingga bisa menangkal radial bebas dan kerusakan sel serta menghambat dan membunuh sel-sel kanker ganas yang berpotensi dapat membahayakan kesehatan manusia. para ilmuan pun tengah gencar mengadakan penelitian ilmiah terhadap kulit manggis ini untuk solusi sebagai obat HIV/AIDS yang memang hingga sekarang belum ada obatnya. tapi kulit manggis mampu menghambat penyebaran virus aids supaya tidak menyebar ke organ lainnya.

Berikut merupakan beberapa fakta khasiat dan manfaat kulit buah Manggis:
  •         Anti-peradangan (anti-inflamasi).
  •         Anti-depresi.
  •         Mencegah penyakit Alzheimer.
  •         Mencegah penyakit Kanker.
  •         Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  •         Sebagai antioksidan.
  •         Bermanfaat untuk mengatasi penyakit Jantung.
  •         Bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah.
  •         Mencegah penyakit Diare.
  •         Mencegah penyakit Urat Syaraf.
  •         Mencegah penyakit Katarak.
  •         Mencegah kerapuhan tulang.
  •         Mengobati tekanan darah tinggi.
  •         Mencegah penuaan dini.
  •         Mengencangkan kulit.
  •         Menurunkan berat badan.
  •         Mengurangi tingkat kegelisahan, cemas, dan kepanikan.
  •         Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.


Selain Buah manggis yang dapat mengobati penyakit degeneratif, ada juga tumbuhan lain yang dapat mengobati jenis penyakit berbahaya, termasuk 12 jenis kanker, yaitu tumbuhan sirsak, namun terdapat pada daun nya.kita lihat penjelasan dari khasiat Daun Sirsak dibawah ini :

Khasiat Dari Daun Sirsak

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker, pada penelitian tersebut membuktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya.
Didalam Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh,  seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni :
  •     mampu menghambat pertumbuhan bakteri,
  •     menghambat perkembangan virus,
  •     menghambat perkembangan parasit,
  •     menghambat pertumbuhan tumor,
  •     merileksasi otot, anti kejang,
  •     meredakan nyeri,
  •     menekan peradangan,
  •     menghambat mutasi gen,
  •     menurunkan kadar gula darah,
  •     menurunkan demam,
  •     menurunkan tekanan darah tinggi,
  •     menguatkan saraf,
  •     menyehatkan jantung,
  •     meningkatkan produksi asi pada itu hamil,
  •     melebarkan pembuluh darah,
  •     membunuh cacing parasait,
  •     mengurangi stres,
  •     menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  •     Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat anti kanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Kisah nyata seorang sembuh dari kencing manis atau dibaetes setelah konsumsi ace maxs
  • Nama        : Basya Arifin Cahyo
  • Umur        : 42 tahun
  • Asal          : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi      : Pegawai Swasta
  • Penyakit   : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
  • Nama      : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur       : 43 tahun
  • Asal         : Jakarta
  • Profesi     : Pengusaha
  • Penyakit  : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Itulah beberapa bukti atau kisah nyata dari para pengguna obat herbal Ace Maxs yang bisa anda buktikan sendiri kesaksiannya, semata mata kesembuhan hanya milik TUHAN kami sekedar memberikan jalan solusi untuk kesembuhan anda semua . 

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit kanker, stroke, kista, infeksi, peradangan, dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, serta ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs untuk mengobati penyakit yang anda derita, anda bisa memesan kepada kami dengan memesan melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan :” ODXX ” seperti contoh di bawah ini :

ODXX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: 
No. Hp / Telepon
kirim ke
0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:


ODXX : 2 botol : Jajang  : Jl. Situ Gede No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum,
Tasikmalaya Jawa Barat ,08522365xxxx
Kirim ke
0852.2133.0085

Catt : TULIS KODE PRODUK: (ODXX). BILA MEMESAN OBAT , UNTUK MEMPERMUDAH PELAYANAN KAMI

PERHATIAN !!!


ODXX adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DIKIRIM” 
HARGA RESMI ACE MAXS YANG RESMI
obat jantung herbal
 
Terima kasih atas kunjungan nya , dan semoga lekas sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar